Mengatasi Bootloop pada MITO T700 (FREE stock ROM mito T700!!)



Hari ini gua baru kelar benerin tablet china ade gua yg bootloop setelah semaleman gua begadang akhirnya betul juga tuh tablet. Disini gua mau berbagi pengalaman gua aja, soalnya jujur gua susah banget nyari solusinya. Tapi akhir nya gua berhasil juga. Bagi kalian yg mau ngikutin langsung aja cekidot~

Pertama pastikan tablet nya udah terinstal CWM recovery yak hehe klik di sini nih :)

kedua bahannya ini nih yg paling penting STOCK ROM MITO T700 klik langsung di sini :).

Oiya itu kalo mau ekstrak rarnya di password yaa, untuk password rarnya "qwertyuiop" tanpa tanda kutip yaa. Makasih ngunjungin blog gua, bila ada kerusakan pada ponsel anda saya tidak bertanggung jawab karena saya berhasil menggunakannya :p wkwk


Share on Google Plus

About Muhammad Zaid Dzulfikar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

18 comment:

  1. Mantappss brooo!! Berhasil dgn baik nih

    ReplyDelete
  2. Brow zaid
    aku belum instal cwm,
    adanya cuma cwm bawaan nih

    hpku botlop karena salah naruh framework.res.apk

    t0l0ng solusinya brow

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selagi masih bisa buka recovery mode, instal aja stock rom nya. Bisa kok gan... Instal zipnya dari recovery mode yaa...

      Delete
  3. Eh gan pasword rar.nya apa ?

    Trus stelah d dwnload apa harus di ganti dulu format rar jadi zip ?

    Terima kasih agan zaid atas jwban.nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya yg punya blog jarang buka blognya deh gan. Coba kontak via twitter aja. Ane nebtion langsung di bales kok gan...

      Delete
  4. Makasih agan waw infonya
    masalahnya aku ndak bisa twiteran gan
    hehe . . .
    Kalo fb aku bisa,
    gpp aku tggu aja jwban.nya dsni
    tiap hari jg aku tengok blog ini tp kyknya bener km gan msih blum d jwb dr agan zaid
    m0ga abis ni dia tengok blognya
    hehe . . .

    ReplyDelete
  5. Passwordnya "qwertyuiop" bro. tanpa tanda kutip yaa. Gausah di ganti format bro -_- di ekstrak aja soalnya file zipnya ane masukin ke rar. Jadi ente ekstrak aja oke ;) . thanks..

    ReplyDelete
  6. Alhamdullilah akhirnya d jwb
    makasih brow
    aku coba dulu
    ntar aku kasih tw perkembangan.nya
    dan jgn b0san2 aku ganggu ya brow
    haha . . .
    M0ga amal baik km dpt balasan yg lebih

    ReplyDelete
  7. gan, tablet ane mati total, awalnya baterai habis total, lalu ane cas gak masuk, solusinya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut saya ganti batre nya aja dulu bro
      nih saya ada referensi jual batre mito t700

      https://www.bukalapak.com/p/handphone-7/battery-176/1dlai-jual-baterai-mito-tablet-t700-b000043-2800mah-original

      Delete
  8. Ngga bs unduh stock rom nya
    Gmn nie?

    ReplyDelete
  9. gan punya stock rom mito t77 atau t660

    ReplyDelete
  10. bos ada ga stock rom mito t700 tp lewat flash tool

    ReplyDelete
  11. gan mito t700 saya ga bisa masuk recovery tapi hh nya bisa idup gara"instal recovry img tips nya gimana... klo brhsil pulsa 10000 deh

    ReplyDelete
  12. Hh ane bootlooop, masuk recovery cuma mentok di logo android ada tanda seru merah,, cara pasang cwm nya gimana bro?

    ReplyDelete
  13. thanks gan udah share, untuk alat servicenya pakai ini ya
    solder uap

    ReplyDelete