Finger Print DIBAWAH 2 JUTA? ZTE Punya jawabannya!

Zaman sekarang emang zaman edan. Bagaimana tidak? Tahun kemarin smartphone dengan fingerprint scanner hanya dimiliki oleh hape-hape bendera kapal (FlagShip) dan kelas kelas menengah ke atas saja. Namun kini jari-jari kita udah bisa buat buka layar hape berharga KURANG DARI 2 JUTA! Kira-kira hape apa sih yang berani kurang ajar seperti in? Check this one guys! Scroll down NOW!!!



Fingerprint menjadi hal yang paling menonjol dari hape ini diantara hape-hape sekelasnya. Yap! ZTE Blade A711! Hape yang satu ini akan memberikan pengalaman kepada anda menggunakan fitur smartphone flagship di era tahun 2014an, sebut saja Galaxy S5 dan Iphone 5s. Sebenarnya fungsi utama dari fitur fingerprint ialah untuk fasilitas keamanan terhadap hape anda. Namun bagi saya fingerprint hanya pantas digunakan  oleh hape-hape flagship dan mahal saja. Kenapa? Karena siapa sih yang mau motong jari anda hanya untuk hape anda yang harganya gak nyampe 2 juta? Siapa juga yang mau bajak hape anda? Memangnya anda siapa? Setya Novanto? Sutan Bathoegana? Farhat Abbas? 

Menurut saya fitur fingerprint pada  ZTE Blade A711 hanya untuk  gaya-gayaan saja. Maksud saya begini, daripada ZTE memberikan fitur yang tak sepantasnya ini akan lebih baik jika ZTE memberikan Konektifitas 4G dikedua slot SIMnya atau RAM yang besar ataupun storage yang besar agar dapat banyak menyimpan foto mantan data yang banyak dan memperlancar kita dalam bermulti-tasking ria. Terlepas dari semua tadi mungkin ini salah satu strategi marketing  ZTE agar dapat terlihat stand out from the crowd dikelas harga 2 jutaan. Ataupun bisa saja ZTE ingin memfasilitasi anda yang butuh  fitur tak sepantasnya ini tapi cuman punya duit 2 juta.

Move on dari ngebahas fitur fingerprintnya, saya suka sama BODI ALUMUNIUM alias BODI METALnya! Kami suka metal! Kami suka besi! Hidup MAHASISWA! Dengan bodi metal ini akan menghemat uang anda karena anda tak perlu membeli hardcase ataupun softcase. Hape ini sudah cukup kuat. Buat apa pake hardcase ataupun softcase? Buang buang duit aja, gak tau apa cari duit susah?

Bodi metal, pake fingerprint, Bisa selfie gak? Kami suka dengan kamera yang disematkan pada ZTE Blade A711. Kamera utama pada smartphone ZTE Blade A711 sudah memiliki resolusi yang baik dikelasnya dengan memberikan modul kamera yang lebih mantap yaitu 13MP, 4128 x 3096 pixels dengan fitur pelengkap dengan autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, video 1080p@30fps yang akan memberikan anda foto dan video yang lebih berkualitas. Bagaimana dengan kamera depannya? ZTE Blade A711 meberikan kamera depan dengan resolusi cukup standar pada smartphone saat ini yaitu 5MP. Cukup lah buat memenuhi kebutuhan selfie anda sehari-hari.

Beralih ke dapur pacu ZTE Blade A711. Untuk kinerjanya hape ini  telah dibekali dengan CPU Snapdragon 615 Octa Core 1.5 GHz yang terbilang baik dikelasnya lalu disandingkan dengan RAM 2 GB dan GPU Adreno 405 untuk pengolah grafisnya membuat hape ini tidak pantas untuk disepelekan. Dan seperti yang kami bilang sebelumnya penyimpanan internal yang HANYA 16 GB tergolong biasa-biasa saja. Namun kami suka dengan kapasitas baterainya yang memiliki kapasitas 3000 mAh untuk menopang power hape ini sehari-hari.

Bagaimana cara membelinya? Anda bisa membelinya dengan klik di sini 



Kesimpulannya. Pada awalnya saya kira dengan adanya fitur fingerprint pada hape ini akan membuat penyunatan masal pada fitur-fitur lainnya yang ada pada hape ini. Namun perkiraan saya salah, hape ini cukup membuat saya kaget karena fitur fingerprint yang tidak menyunat prosesor, kamera, dan yang lainnya. Menurut saya hape ini akan menjadi saingan dari Infinix Note 2 pada HARBOLNAS pertengahan Desember ini walaupun keduanya memiliki harga yang berbeda. Namun perbedaan harga tersebut terbilang sangat tipis yaitu hanya 100 ribu saja. Pilihan kembali ada di tangan anda masing masing, beli lah smartphone sesuai dengan budget dan kebutuhun dan jangan memaksakan jika memang budget anda belum cukup. Semua ini adalah opini saya dan bukan hands on experience. Mempercayainya atau tidak? Saya hanya berusaha membantu anda dengan opini saya yang jauh dari kata sempurna. Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf. Kami akan sangat menghargai anda yang sahre bolog ini ke teman anda dan memeberikan komentar kepada kami pada kolom komentar. Sekian terimakasih!




Share on Google Plus

About Muhammad Zaid Dzulfikar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comment:

Post a Comment