FREE DOWNLOAD I-DOSER.APK

Aplikasi yang satu ini sempat menjadi hitz di dunia maya ahmad akhir-akhir ini. Banyak yang bilang kalo aplikasi ini adalah narkoba digital. Namun benarkah? Mimin sudah coba pakai aplikasi ini selama satu minggu, dan.... Mimin gak ngerasain tuh yang namanya "Ketagihan" hehe. Menurut mimin yang bikin ketagihan itu indomie! Bahaya banget bro kalo udah ketagihan makan indomie haha! 



Menurut mimin sih aplikasi ini cuman memberikan rasa rileks kepada penggunanya lewat suara suara yang dikeluarkan. Lagian juga Badan Narkotika Nasional (BNN) menegaskan bahwa aplikasi I-Doser bukan tergolong narkotika. Namun, efek yang diberikan dapat memengaruhi kerja otak.

"I-Doser bukan Narkotika. Tapi dia memengaruhi otak kita melalui gelombang magnetik itu," kata Deputi Pencegahan BNN Antar Sianturi usai mengisi acara seminar di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Selasa (20/10/2015).

Kenapa bisa begitu? Karena kembali lagi ke pengertian dari arti kata "Narkoba" itu sendiri. Seperti diketahui, dalam Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, disebutkan bahwa narkotika adalah zat atau obat yang berasal dari tanaman atau bukan tanaman sintetis maupun semisintetis yang dapat menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran, hilangnya rasa, mengurangi sampai menghilangkan rasa nyeri, dan dapat menimbulkan ketergantungan.

"Tampilan aplikasi I-Doser APK"







So? Gak ada salahnya untuk nyoba aplikasi yang satu ini. Tapi setelah search di playstore ternyata aplikasi I-DOSER BERBAYAR! Mahal lagi harganya, sampai saat mimin menulis artikel ini harganya dikisaran Rp. 71.000,- .  Lumayan kan kalo bisa dapet GRATISAN! hahaha. Nah mimin kali ini mau bagi-bagi aplikasi ini GRATISAN nih! Caranya gampang tinggal KLIK aja link "DOWNLOAD" dibawah artikel ini dan langsung download dari google drive saya. Selamat mencoba!

[ LINK: DOWNLOAD ]


Share on Google Plus

About Muhammad Zaid Dzulfikar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comment:

  1. bro kok musiknya gak bisa di download yaa hd gak bisa dengerin nih ???

    ReplyDelete